Sabtu, 16 April 2011

Cerita Dewasa | Kisah Birahi [KisBir] | Cerita Seks | Cerita Porno

Cerita Dewasa | Kisah Birahi [KisBir] | Cerita Seks | Cerita Porno


Wisnu dan Posisi Tidur Istri

Posted: 16 Apr 2011 12:34 PM PDT

Wisnu dan Posisi Tidur Istri

Wisnu bertempat tinggal didaerah perkampungan nelayan yang sangat kesohor dalam hal memancing ikan, Wisnu selalu sukses dalam hal perolehan ikan hasil pancingannya, setiap pergi memancing selalu saja hasil bawaannya bisa membikin para tetangganya sedikit iri dan ada rasa ingin tahu, bagaimana sih resepnya mencapai kesuksesan tersebut.

Suatu saat ada juga seorang tetangga bernama Pak Prabu yang memberanikan diri untuk menanyakan resep apa yang dipakai Wisnu.

Pak Prabu (T): Wisnu bagaimanakah Ente punya strategi dalam hal memancing ikan, supaya hasilnya melimpah ruah?

Wisnu (J): Ane setiap malam sebelum pergi memancing harus perhatikan posisi tidur isteri.

T : Maksudnya?
J : Bila isteri tidurnya miring kekiri, lemparan umpannya cukup dekat-dekat saja jangan terlalu ketengah.

T : Kalau isteri tidurnya miring kekanan?
J : Ya lemparan umpannya harus jauh ketengah laut/kolam, semaximal mungkin.

T : Kalau isteri tidurnya telentang lalu bagaimana Wisnu?
J : Kalau isteri tidurnya telentang itu artinya, Ane kagak mancing!

-diadaptasi dari ngakak.org-
Tag : Cerita Dewasa | Kisah Birahi | Cerita Seks | Cerita Porno Wisnu dan Posisi Tidur Istri

Kisah Birahi Arman Zahira dan Ibu Mertua

Posted: 16 Apr 2011 12:24 PM PDT

Kisah Birahi Arman Zahira dan Ibu Mertua.

Untuk malam pertamanya Arman, menghadiahkan Zahiraa sebuah kimono sutra. Arman sengaja meletakkan kimono tersebut diatas ranjang pengantin sebagai isyarat supaya Zahira segera mengenakannya setelah selesai acara resepsi pernikahan malam hari.

Tidak lama setelah Arman meletakkan kimono dan keluar kamar pengantin, masuklah Ibu Zahira yang bermaksud memberikan semangat dan briefing kepada Zahira. Ibu Zahira melihat kimono yang tadi diletakkan Arman dan iseng tertarik untuk mencobanya.

Secara tidak terduga Arman yang sudah tidak sabar lagi melewati kamar. Ia melihat pintu kamar terbuka dan ada seseorang mengenakan kimono. Karena ia menduga yang mengenakan kimono tersebut adalah Zahira, maka dengan sangat bersemangat ia masuk, menutup pintu dan merangkul dari belakang.Kisah Birahi Arman Zahira dan Ibu Mertua.

Dan...dan.... 20 menit kemudian Arman baru menyadari bahwa wanita yang bersamanya adalah ibunya Zahira.

"Hah, tante...maafkan saya...."

Namun dengan tegasnya ibu Zahira mengancam,

"Terusin, lu cabut gue tabok..."


-dicopas-diadaptasi-diplagiati-dari-ngakak.org-
Tag : Cerita Dewasa | Kisah Birahi | Cerita Seks | Cerita PornoKisah Birahi Arman Zahira dan Ibu Mertua.

Cerita Dewasa : Istri dan Pak Hakim

Posted: 16 Apr 2011 08:56 AM PDT

Cerita Dewasa Istri dan Pak Hakim.

Kisah yang cukup menggemparkan media massa, yaitu seorang istri yang tega memotong "burung" suaminya, bahkan tidak itu saja yang amat menggemparkan lagi adalah setelah memotong kemudian digoreng dan dimakan oleh istrinya.

Di sidang pengadilan yang cukup banyak dipadati pengunjung yang sangat penasaran dengan peristiwa ini. AKhirnya terjadilah proses pengadilan :

Hakim : Kenapa kamu tega melakukan hal tersebut kepada suamimu sendiri
Cerita Dewasa Istri dan Pak Hakim.
Istri : Habis gimana pak HAkim, dia sering membuat saya marah karena jarang pulang ke rumah dan juga jarang memberikan nafkah bathin pada saya. Siapa sih istri yang tahan diperlakukan seperti itu

Hakim : Saya pikir itu masalah biasa dalam rumah tangga, kan tergantung bagaimana kamu bisa saling berkomunikasi dan menghargai. Cuman yang pingin saya tanyakan kenapa setelah kamu memotong terus kamu goreng dan akhirnya kamu makan?Cerita Dewasa Istri dan Pak Hakim.

Istri : Pak Hakim ini gimana sih, lha wong mentahnya saja enaknya kayak gitu, apalagi kalau digoreng dan di makan.

-diadaptasi alias plagiat dari ngakak.org-

FLP BATAM (sebuah cerpen yang teronggok lesu akibat salah paham. Bag. I)

Posted: 16 Apr 2011 08:37 AM PDT

FLP BATAM (sebuah cerpen yang teronggok lesu akibat salah paham. Bag. I)
oleh Yusniyanti

BAB 1 : adegan nostalgila



aQu membuka laci, kutemukan beberapa lembar kertas kumuh dalam tumpukan buku2 lawasQu.
Ohooi.. Lihatlah ia terlihat dekil of the kucel dg penampilannya sekarang, bentuknya yang kini berlipat2 macam anak ilang yg lagi gelandangan itu menguap lebar, menggeliat ke kanan dan kekiri mirip beruang yang bangun dari tidur panjangnya. Mata sayunya perlahan membuka lebar selebar2nya, dan selang beberapa detik setelah melihatqu, ia berteriak2 garang "kemana saja kau selama 2 tahun ini heii yusni!! Lihatlah tulisan didadaku yang sudah pada luntur dan bernoda ini (menunjuk dadanya)! Heran bener seh aQu punya majikan penulis macam kamu! Mending rajin nulis lagi, baca ajja sekarang maless!"
ujarnya bertubi2 meledakkan kemarahanya. Loh padahal kan abis kaya orang bangun tidur, ko ngliat aqu langsung melek gitu.
Memanglah, pesona yusni..
Hihi,

"waw..waw..waaw luar biassa.." jawabqu enteng menanggapi aksi protesnya. "macam naga marah yang lagi ngeluarin semburan api ajja kau pake acara ngotot-ngotot begitu". UjarQu santai dg sok memakai logat medan. "bilang ajja lah kau kangen ma aku, 2 tahun rasanya sebentar, tak pernah pula aku mengingat kau barang sejenak hei kertas, kalo kau tak nongol aja macam tadi, takkan pulla aku tau kau ada disittuu", aQu makin memanas2i suasana.

"ohhoo..ap-ppa?? Enak aja loe ngatain gue begitu hah!! (nah loe si Naga kertas marah, logat LOE GUE nya aja ampe keluar gitu, tanda kemarahan stadium 7 tingkat akut tuh). Lalu lanjutnya
"sungguh teganya dirimu..teganya.. teganya..teganya.. teganyaaa..
Aduh Bang Megi Z, gue pinjem bentar lirik lagu loe buat marahin ini si kutu kupret" rutuknya kembali dengan nada melankolik.

Aqu jadi iba melihat kepasrahan kertas lusuh kesayanganqu itu, baru neh lo udah kaya gini aja baru bilang kesayangan. Mengingat dua tahun yang lalu sang kertas memang pernah menjadi kertas yang berisi cerpen pertama kebanggaanku. Pertama, yah pertama, sebuah cerpen pertama yang hendak aqu sumbangkan sebagai karya kebanggaanku di hadapan anak2 FLP Batam. Hingga akhirnya keinginan itu harus aq racun dan kubur dalam2. Seiring keaktifanqu sebagai anggota yang cuma bertahan sampai 2 minggu. Hoho, setengah bulan doanx n sehabis itu menghilang. Haha.

(udah dulu ah, berhubung kakak gw dah ngamuk2 minta pake neh hp, gw putusin dulu aja tulisan ini,
silahkan baca lanjutannya entar di session ke 2)
chaoooo...


*****
tez..tez..
Check s0und!
Check s0und!
Tez..
Tez..
Putri maniez..check!
Roger! Roger!
Yusni memanggil si kertas kucel..rojer..rojer!

Si wajah kucel melongo diantara lipetan karpet,
"nah loe, ketemu!" ujarQu girang.
"sialan loe! Dari tadi gue juga disini kutu kupret!" ujarnya memaki "loe kaga liat appa dari tadi gue tergeletak tak berdaya depan Tv, mending kaka loe nyingkirin gue ketempat yang amman!
Parah! Malah kena duduk pula!" umpatnya makin kesal. Aqu ketawa ngakak, liatlah gayanya mengelus-elus bodinya yang makin petekak petekuk tak berbentuk macam itu.
"hajujujuh.. Kasiaan" ucapQu seraya mengusapnya lembut dalam pangkuan.
"cowyi..bis sholat sekalian tadi cuy"..pelanku.

"nah loe, ingat juga loe sholat!" serangnya sadis.

Lahh ini, giliran adegan ini neh yang bikin aQu melotot beneran.

Si kertas kucel gantian ngakak.


"okkelah" kataqu kemudian. "dari pada qita ribut mulu mendinx damai deh". Suaraqu terdengar begitu bijak kayanya, lihat aja ia jadi menunduk diam gitu.

Tapi ko dia terlihat begitu jadi diam, menunduknya semakin dalam. Tuh kertas tidur apa sakin tersepona nya dengerin suaraqu yah, pikiranqu berkibas entah kemana."hus..hus"..

"yusni..." ucapnya lirih sambil mendongak kearahqu.
"aqu rindu ingin dibaca.." ucapnya dg kian lirih.
Aqu menatap dalam2 bodinya yang berisi kata2 hasil karya otakqu itu , yah itu ketikan karya hasil jerih payahqu, semalaman suntuk aq membuatnya, 2 tahun yang lalu.
Ku balik lembar terakhir catatan di kertas kucel. Tertera :
BATAM, 27 Desember 2008




by : yusniya el musyafa
* lihat cerpennya di part II nanti
(lo yang satu ini, adegan gue bern0stal gila ame si ntu kertas kucel hehe)

M2 CINEMA PENGGANTI CINEMA 3 SATU?

Posted: 15 Apr 2011 11:39 PM PDT

M2 CINEMA PENGGANTI Cinema 3 satu -> Langsung saja..
Menyusul diberitakannya 'penghapusan' CINEMA 3 SATU (http://cinema3stu.blogspot.com) yaitu Situs downloadan film terramai bila dilihat diwidgets statistik maupun alexanya- setiap saya mengaksesnya, ada 900-1000 yang online- kini hadir M2 CINEMA yang tampilannya mirip2 banget dengan CINEMA 3 SATU ini, baik tatanan ruang widgets mwpun bahasa2 sub tittlenya.

Saya kenal M2 CINEMA ini bukan karena saya suka download film2 porno indonesia maupun barat ya, Saya kenal M2 CINEMA ini karena kebetulan baru2 saja 'dia' menyalip blog cerita dewasa ini di link.aprilins.com, Blog Cerita Dewasa Saya sekarang turun ke ranking 13, sementara M2 CINEMA ini, kini naik ke ranking 11 yang padahal kemarin masih dibawah saya yakni ranking 14.

Mungkin tampaknya seh M2 CINEMA bener2 bakal jadi pengganti CINEMA 3 SATU neh, blog baru ajah sudah ramai kayak gitu. hehehe

Kalo menurut Anda?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar