Jumat, 15 April 2011

Cerita Dewasa | Kisah Birahi [KisBir] | Cerita Seks | Cerita Porno

Cerita Dewasa | Kisah Birahi [KisBir] | Cerita Seks | Cerita Porno


DOKTER DAN AKTRIS PORNO

Posted: 15 Apr 2011 10:45 AM PDT

Cerita Dewasa berikut berjudul DOKTER DAN AKTRIS PORNO, moga menghibur dan bisa diambil sebagai pelajaran:-)

:-(:-):-l:-o;-)


Seorang wanita sedang
dlm proses melahirkan
dibantu oleh dokter
kandungan. Tiba-tiba ia
berhenti mengejan dan
me manggil dokternya,

"Dokter, tolong ya nanti
ceritakan warna dari setiap
bagian tubuh anak saya".

"Lho kenapa..?" tanya
dokter dng heran.

"Mmm, saya sebenarnya
aktris porno dan anak ini
saya dptkan ketika main
dlm blue film. Saya tdk
tahu persis siapa
ayahnya", kata wanita tsb.

Dokter mengangguk
mengerti. Akhirnya ketika
kepala si bayi keluar
dokter berkata,

"Nah
kepala bayi sdh mulai
muncul dan warna
rambutnya pirang; apakah
di film itu ada aktor
bulenya..?"

"Ada Dok, makasih". jawab Aktris porno.

"Wah kulit mukanya agak
pucat dan matanya sipit;
apakah ada aktor Cinanya
juga..?"

"Ada Dok, ada".

"Sekarang keluar dada dan
kedua tangannya, tapi kok
warnanya hitam... ada
aktor negronya ya..?"

"Iya, ada". lanjut aktris pornonya.

"Nah, sekarang kakinya
berwarna coklat sawo
matang, ada orang
Indonesianya juga
rupanya".

"Oh ya ada dok".
kenang aktris pornonya.

Setelah seluruh tubuh bayi
keluar, dokter memukul
pantat bayi itu dan
keluarlah suara
tangisnya...

"Ooeeeee..."

"Terimakasih Tuhan, aku
kira tadi ia akan
menyalak," desah si ibu
baru -aktris porno- itu dengan lega.


※-plagiat dari ngakak.org dengan seo-isasi-

Selamat Ulang Tahun Pak Marsudiyanto

Posted: 15 Apr 2011 09:59 AM PDT

·Selamat Ulang Tahun Pak Marsudiyanto· Dalam tulisan 'Tugas dari Bang Iwan Kumis Fatamorgana', Saya mencantumkan nama metaMARSphose sebagai Blog yang paling sering sunnah wajib dikunjungi di per bulan maret 2011.

Nah di tanggal 16 April ini, alias beberapa menit lagi dari postingan ini akan diterbitkan, Majikan blog tersebut yang kerap menyebut Tjap Koepoe Biroe yakni Pak Marsudiyanto akan ber Ulang Tahun.

Untuk itu sebagai yang mengaku 'fans'-dengan dalih saya sering mengunjungi blog beliau- sudah sepantasnya Saya ikut ber-ucap Selamat Ulang Tahun Pak MARSudiyanto, dan turut berdoa cita Moga Pak MARS Panjang Umur, Sehat Sehat Selalu dan Sukses Sukses Selalu. Amiin

Sekian dan Salam Cerita Dewasa :-)

CEWEK SEKSI DAN KUMIS HITTLER

Posted: 15 Apr 2011 09:25 AM PDT

Cerita Dewasa Kali ini menghadirkan cerita dewasa cewek seksi dan kumis hittler. disimak aja kisah dewasanyah gan!

*****
Cerita dewasa Cewek Seksi dan Kumis Hittler.

Alkisah dalam sebuah
mikrolet, ada 3 seorang
serdadu dari 3
kebangsaan yang
berbeda, yaitu : Amerika,
Inggris dan Jerman.

Tak
lama kemudian ada
seorang cewek -seksi- memakai
pakaian "sexy "-seksi- plus rok
super mini. Karena gede
rasa, si cewek seksi berusaha
menutupi celana
dalamnya dengan
memangku kaki.

Namun
tiba-tiba serdadu Amerika
yang duduk disebelah
kanan memberi hormat.
Maka bertanyalah dua
serdadu disebelahnya
mengapa ia memberi
hormat.

Jawabnya: "Lihat!
Paha kirinya ada tato
bendera Amerika!".

Jengah karena perbuatan
serdadu itu, cewek itu
berganti kaki.

Kali ini
serdadu Inggris dikiri
yang memberi hormat.

Dua serdadu lainnya
bertanya ke serdadu
Inggris ini. Namun
jawabnya:
"Lihat! Paha kanannya ada
tato bendera Inggris!".

Karena sebel, cewek ini
langsung membuka
pahanya lebar-lebar.
Disusul kemudian serdadu
Jerman yang ditengah,
memberi hormat dengan
caranya yang khas.

Dua serdadu lainnya bertanya
apa maksudnya ikut-ikutan memberi hormat.

Tapi jawab serdadu
Jerman itu:
"Lihat! Tepat diantara
pahanya ada kumis
Hittler!!!

-diadaptasi ala -seo wagu- dari ngakak.org-
Tag : Cerita Dewasa | Kisah Birahi | Cerita Seks | Cerita Porno
Cerita dewasa Cewek Seksi dan Kumis Hittler

CERITA DEWASA : IBU GADIS DAN MENANTU - nya

Posted: 15 Apr 2011 02:00 AM PDT

Cerita Dewasa IBU GADIS MENANTU | Kisah Birahi | IBU GADIS MENANTUCerita Seks IBU GADIS MENANTU| Cerita PornoIBU GADIS MENANTU

Ada sebuah keluarga yang
anggota keluarganya
hanya ibu yang janda
dengan anak gadisnya
yang sudah bertunangan
dengan seorang pemuda(menantu-nya).

Pada waktu mau masak
dan tidak punya santan,
maka si Ibu minta tolong
sama calon MENANTUnya
untuk memetik kelapa
yang ada di belakang
rumah

Untuk mengambil
hati sang mertua, si
pemuda jelas tidak
menolak dan diapun
menyanggupi.
Untuk mempermudah
memanjat kelapa, ia
membuka celana
panjangnya dan tinggal
celana pendek yang agak
kebesaran. Karena
kekhawatiran si Ibu,ia
menunggu dibawah
pohon kelapa, sehingga ia
melihat 'anunya' si calon
mantu.

Ia pun segera
masuk dalam kamar dan
memanggil anak
gadisnya.

Ibu : Batalkan saja rencana
pernikahan kalian.

Gadis : Kenapa bu,
bukannya ibu sudah
setuju waktu mereka
melamar ?

Ibu : Ibu sudah
pengalaman dalam
berumah tangga, dan
saya tidak mau kamu
nanti menderita.

Gadis : ada apa bu, kenapa
ibu bisa mengatakan
seperti itu ?

Ibu : Ibu barusan melihat
itunya besar sekali. Kamu
tidak akan tahan kalau
kamu jadi menikah
dengannya..

Gadis : Tidak bu .... udah
berapa kali dicoba pas-pas
aja tuh...

¤¤¤¤¤

Cerita Dewasa IBU GADIS MENANTU
-plagiat-dari-ngakak.org-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar